VIVA Top3: RIP Laila Sari, Marga Kahiyang & Shafa Haris

Pemakaman Laila Sari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – VIVA Top 3 kembali hadir pada hari Selasa, 21 November 2017, dan akan memberikan informasi soal berita-berita yang sedang jadi pembicaraan pada hari ini. Salah satunya soal kabar meninggalnya artis senior, Laila Sari, dan juga berita soal Kahiyang Ayu dan perselisihan Jennifer Dunn dengan Shafa Haris.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Artis senior, Nurlaila Sari Jahrotuljanah atau yang biasa dikenal Laila Sari, telah meninggal dunia pada hari Senin 20 November 2017 sekitar pukul 19:50 WIB.

Mpok Laila Sari meninggal dunia pada usia 82 tahun, di kediamannya daerah Mangga Besar, Jakarta Barat. Kediaman Laila  tak megah, hanya rumah sempit dengan dua kamar yang terletak di lorong gang tapi kepribadiannya sangat disukai.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Berita lainnya datang dari putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, yang saat ini sedang menjalankan prosesi adat khas Medan yang bernama Haroan Boru.

Kahiyang terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya biru dengan riasan sederhana,  menggambarkan  kepribadian Kahiyang yang sederhana namun tetap elegan.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Di balik cantiknya Kahiyang, ternyata ada campur tangan seorang penata rias asal Medan bernama Nico Samosir.

Berita selanjutnya soal Shafa Haris, anak dari Faisal Haris, yang melabrak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan. Namun setelah kejadian itu Shafa bertengkar dengan ayahnya.

Penasaran seperti apa berita lengkapnya,langsung saja lihat di VIVA TOP3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya