Ternyata Ello Sudah Pakai Ganja Sejak 2003

Ello di persidangan, Selasa, 21 November 2017.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA –  Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello ternyata telah menggunakan ganja sejak tahun 2003. Hal itu diungkapkan oleh saksi ahli dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Verdiana Wilistyanita.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

Pernyataan saksi disampaikan dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa malam 21 November 2017. Ditahun 2003, Ello diketahui mulai mencoba ganja, namun saat itu ia belum sering/rutin menggunakan ganja. Di pengadilan juga terungkap bahwa ia mulai rutin menggunakan ganja pada tahun 2005.

"Dari assessment yang dilakukan, pertama kali Ello mencoba ganja pada 2003. Lalu penggunaan rutin sejak 2005 dan selanjutnya penggunaan hampir setiap hari," ujar Verdiana dalam persidangan.

Sosok Cindy Maria, Wanita yang Dinikahi Ello

Verdiana menjelaskan, alasan Ello mengonsumsi ganja adalah untuk mendapatkan santai dan supaya gampang istirahat atau tidur.

“Jika terdakwa tidak memakai, dia akan mudah gelisah dan sensitif. Maka kami dari BNN  merekomendasikan untuk direhabilitasi," kata dia.

Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Surat Dari Timur

Penilaian BNN untuk menyetujui Ello direhabilitasi di RSKO, Jakarta Timur berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan wawancara. Menurut Verdiana, Ello masuk dalam kategori sedang-berat yang masih bisa disembuhkan melalui rehabilitasi.

"Mereka akan menjalani perawatan medis dan kejiwaan. Bisa tiga sampai enam bulan perawatan tergantung invididunya masing-masing," kata dia.

Marcello Tahitoe atau Ello

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dengan nama Ello membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022