Soal Jennifer Dunn, Ini Permintaan Faisal Haris ke Istri

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • Path

VIVA – Nama Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan. Sayangnya, bukan prestasi yang ditoreh artis tersebut, tetapi isu tak sedap yang menyebutkan bahwa Jennifer menjadi perusak rumah tangga pengusaha Faisal Haris dengan Sarita Abdul Mukti. 

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Bahkan, dugaan perselingkuhan ini semakin kuat karena anak Sarita dan Haris, Shafa melabrak Jennifer. Video insiden tersebut viral di media sosial. 

Sarita sendiri mengaku yakin suaminya berselingkuh dengan Jennifer. Meski demikian, hingga saat ini, ibu empat orang anak ini masih tetap tinggal serumah dengan sang suami. Hanya saja, Sarita dan Haris berkomunikasi ala kadarnya. 

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Kita ketemu terus. Beliau minta saya untuk bicara yang tidak provokator. Ngobrol seadanya saja kalau di rumah," ujar Sarita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Sarita tetap bersikukuh bercerai dan telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 November 2017. Keempat anak mereka juga menyetujui orangtuanya berpisah.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Jadi menjalankan semuanya dengan damai, karena kan nanti akan mendidik anak-anak juga walaupun ada perpisahan nanti," ungkap Sarita.

Namun, pihak Haris yang diwakili kuasa hukumnya membantah ada perselingkuhan. Haris mengaku hanya berteman dengan Jennifer.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya