Disindir Ikut Anang Dinas ke Luar Negeri, Ini Kata Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram.com/ashanty_ash

VIVA – Rumah tangga Anang dan Ashanty selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip. Bahkan keduanya tak ragu memamerkan romantisme mereka di media sosial. Dalam salah satu unggahannya, Ashanty yang tampaknya ikut Anang dinas ke luar negeri menarik perhatian warganet. Salah satu warganet usil bertanya kepada Ashanty. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Salah seorang pengguna media sosial bertanya terkait biaya akomodasi kepergian Ashanty ke luar negeri, saat mendampingi suaminya dinas ke luar negeri.

Bukan menjawab dengan kasar atau pakai nada emosi, ibu empat anak ini justru memberikan jawaban menohok pada pertanyaan yang dilontarkan warganet itu. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Mbak chek donk ke dpr, kalau ditanggung, sama media saya ikut udah heboh mbak dana kunjungan hanya buat anggota, dapat tiket ekonomi dll sesuai dari sana, kalau mau upgrade atau mau ajak yaa dana sendiri donk, mana mau negara biayain kita hehe gpp kan nanya harus dijawab biar ngga negatif, suami saya selalu minta ditemenin bagusnya mbak, beratnya yaa diongkos sendiri hehehe," jawab Ashanty.

Komentar Ashanty tersebut langsung mendapat dukungan dari warganet lain yang membaca pesan tersebut di akun gosip @lambenyinyir. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"yang nanya antara julid atau beneran polos, hahaha," tulis warganet berkomentar. "dijaga ya bun ini musim pelakor berkeliaran," ujar yang lain. "tul banget tuh laki-laki harus dikintilin kemanapun pergi, soalnya pelakor mewabah, bisa menjangkiti lelaki mana saja. Yang penting pan ongkos sendiri, bukan Di danai pemerintah," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya