Reaksi Vidi Aldiano soal Video Mesranya dengan Kekasih

Vidi Aldiano
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Video Vidi Aldiano dengan kekasihnya, Sheila Dara Aisha, yang diambil di sebuah acara, sedang viral di media sosial. Dalam video yang di-posting akun Instagram gosip @lambe_turah itu, Vidi tampak sedang bermesraan dengan kekasihnya.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Bahkan, terlihat dari video tersebut, Vidi seperti sedang mencium leher sang kekasih. Berbagai reaksi ditunjukkan warganet. Ada yang menganggap biasa saja, tetapi lebih banyak yang terkejut dan juga kecewa melihat aksi Vidi di video yang menghebohkan tersebut.

Merasa menjadi perbincangan warganet, Vidi langsung bereaksi. Ia membantah sedang bermesraan kelewat batas dengan kekasihnya. Vidi menjawab soal tuduhan tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

"Di video itu gue lagi ngobrol dan nyanyi-nyanyi sama pasangan gue secara dekat karena musik keras banget. Itu fakta," tulis Vidi.

Ia menambahkan bahwa ia tak memaksa orang untuk percaya dengan keterangannya tersebut. 

Rambah Bisnis Kuliner, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

"Mau orang bilang boong atau gw malah kesannya lagi ngapain, bebas. Orang toh pasti akan asumsi lain karena alasan yang lain itu pasti lebih seru," ujarnya. 

Hanya saja, ia tak ingin orang-orang beranggapan negatif terhadap kekasihnya. Bagi pelantun Status Palsu ini, Sheila adalah wanita terbaik dalam hidupnya.

"@sheiladaisha is the best, kind, decent and the nicest woman I’ve ever met. So don’t you ever put a ??ty and cloudy judgements toward her, someone that you barely know," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya