Isu Nikah Siri, Begini Kedekatan Tukul dengan Maggie Diaz

Tukul
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Belum lama ini, beredar kabar soal komedian Tukul Arwana yang telah menikah siri dengan pedangdut Maggie Diaz. Isu ini menjadi heboh saat dilontarkan komedian Gogon. Pelawak tersebut mengatakan bahwa Tukul dan Maggie telah menikah secara siri satu tahun lalu.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

Namun kabar ini dengan cepat dibantah oleh Maggie Diaz.  Menurutnya, sosok Tukul adalah panutan dan bisa dibilang sebagai laki-laki idaman. 

“Dia luar biasa ya, panutan lah. Laki laki idaman ya karena beliau sudah matang dari finansial dan dari segi kedewasaan, ya pastinya semua orang banyak lah yang mengidolakan beliau,” ujar Maggie usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 22 November 2017.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

Wanita asal Surabaya, Jawa Timur ini tidak menampik kalau isu nikah siri justru membuat hubungannya dengan Tukul menjadi lebih dekat. “Makin baik banget, tadi ditanya di luar pekerjaan hubungan seperti apa, ya seperti saudara gitu,” ungkapnya. 

Dilihat dari Instagram dan channel YouTube milik Tukul, memang benar kalau Maggie sering manggung di luar kota bersama duda tiga anak tersebut.

Mulai Fisioterapi, Tukul Arwana Semangat Jalani Masa Pemulihan

“Kalau jalan bareng seperti apa sih enggak pernah tapi kebanyakan kontaknya mengenai job ya," ujarnya.

Pelawak Komeng

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Artikel tentang lawakan Komeng disebut merendahkan perempuan menjadi berita Showbiz VIVA yang terpopuler sepanjang Rabu, 12 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022