Pengakuan Artis Korea Disiksa dan Disekap di Kamar 9 Bulan

Min Woo Hyuk
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Seorang artis Korea, Min Woo Hyuk membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah program acara Video Star, yang ditayangkan MBC. Aktor tampan tersebut menceritakan pengalaman menyedihkan selama mengawali kariernya sebagai artis. Ia menceritakan tindak kekerasan yang harus diterima dari manajernya. 

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Woo Hyuk yang merupakan aktor musikal di Korea ini bahkan berulang kali menderita gegar otak, dan dirawat di rumah sakit lebih dari tujuh kali dalam waktu satu tahun. 

"Saat itu aku tidak tahu bagaimana caranya melawan. Aku pikir itu berlaku untuk semua orang," katanya seperti dilansir Koreaboo

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Kemudian Woo Hyuk menceritakan bahwa manajernya pernah sekali memukul kepalanya dengan menggunakan botol bir, hanya karena dia terlambat setengah jam di suatu acara. Tak hanya itu, dia bahkan pernah dikurung hingga sembilan bulan oleh manajernya. 

"Dia tahu aku tidak bisa pulang dengan memar dan luka di wajah karena orangtuaku tidak tahu tentang tindakan kekerasan ini. Dia menggunakan itu untuk terus melawanku dan memukulku, jadi aku selalu memiliki memar dan luka di bagian wajah," ungkapnya pilu. 

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Alasannya tak berani mengungkap tindak kekerasan manajernya saat itu adalah karena dia merupakan anak tertua di rumah, dan tidak ingin menjadi beban pikiran bagi kedua orangtuanya. 

Dan sekarang dia bersyukur karena manajer tersebut tidak lagi bekerja di industri yang sama. Dan hingga saat ini dia masih tidak mengerti mengapa manajernya memperlakukan dirinya dengan kasar dan semena-mena.

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024