Adipati Dolken Santai Dijodohkan dengan Putri Marino

Adipati Dolken
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Musisi Melly Goeslaw pernah berkomentar dalam Instagram mengenai hubungan Adipati Dolken dan Putri Marino. Mengenai hal itu Adipati atau yang akrab disapa Dodot telah menganggap Melly sebagai saudara. Maka tak heran bila Melly tahu mengenai hubungan tersebut.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

"Iya tahulah, semua orang juga. Bahkan sahabat banget yang tinggal sama gue di rumah itu selalu bertanya tanya, 'Elo itu pacaran apa enggak sih?” kata Dodot saat diwawancara di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, 22 November 2017.

Dodot dan Putri pernah beradu akting dalam Posesif. Ia pun mengakui pernah merasakan cinta lokasi. Ia juga bercerita hubungannya dengan Putri tetap terjalin meski proses syuting telah lama selesai.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

"Oh berlanjut, kami suka jalan, kemarin habis main trampolin bareng malam Minggu," ucapnya.

Dodot tak pernah terlihat serius saat ditanya mengenai asmara. Ia meyakini hubungan pribadi bukan untuk diumbar sana-sini. 

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

"Gue enggak akan pamer, 'Pacar gue ini loh', gue enggak gitu. Jadi kalian enggak akan tahu pacar gue siapa atau gue jomblo atau segala macam. Kalau kelihatannya punya pacar, ya Alhamdulillah. Kalau enggak ya sudah," katanya. 

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021