Zaskia Sungkar Operasi Program Hamil di Malaysia

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram.com/irwansyah_15

VIVA – Postingan Irwansyah yang meminta doa, saat Zaskia Sungkar akan menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Malaysia, membuat warganet penasaran.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Menurut manajer pasangan artis itu, Muhaimin, Zaskia menjalani operasi untuk program hamil. Ia menambahkan bahwa kondisi Zaskia baik-baik saja.

"Alhamdulillah kondisi Zaskia sehat wal afiat, cuma mau operasi dalam rangka program hamil," kata Muhaimin, saat dihubungi, Kamis 23 November 2017. 

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Pasangan artis yang kini lebih fokus di dunia bisnis itu sudah dua hari berada di Negeri Jiran. Muhaimin menjelaskan, diperkirakan dalam minggu ini keduanya kembali ke Indonesia.

"Baru dua hari mereka di sana (rumah sakit Malaysia). Insya Allah kalau sudah kelar, hari Sabtu sudah bisa balik Jakarta," ujar Muhaimin lagi.

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

Seperti diketahui, pasangan ini memang sangat merindukan kehadiran momongan dalam rumah tangga yang dibina sejak 2010 lalu tersebut. Keduanya sepakat untuk menjalani program, agar segera dikaruniai anak. (asp)

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023