Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 18:52 WIB
  • Grup Artis Cantik i4 Ingin Kolaborasi Bareng Kaesang

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
i4
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
i4

VIVA – Empat sahabat selebriti yang tergabung dalam kelompok i4, Aline Adita, Intan Erlita, Nadya Mulya, dan Rahmah Umayya baru saja meluncurkan channel YouTube mereka yang bernama i4 mulai hari ini, Kamis 23 November 2017. 

Berbeda dari vlog lain yang didominasi oleh generasi millennials, i4 membahas topik-topik yang lebih luas lagi secara mendalam dalam vlog mereka, seperti keluarga, fesyen, kesehatan, travel maupun cinta Indonesia. 

Namun, mereka juga ingin mengikuti tren YouTuber yang suka kolaborasi dengan YouTuber lain di channel mereka. Nama putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep pun mencuat.

“Kita akan kolaborasi dengan banyak pihak, pengin banget sih sama Kaesang kita kerja sama. Kita mau wawancarai ibu Susi (Pudjiastuti) dan sama Najwa (Sihab) itu good idea sih. Dengan cara-cara seperti itu sih. Pengen interaksi juga sama viewers kita, maunya gimana,” tutur Nadia Mulya, usai acara peluncuran YouTube Channel mereka di Galeri Indonesia Kaya, Kamis 23 November 2017.

Lihat juga

Sejauh ini, i4 mengaku masih dalam tahap pendekatan dengan pihak Kaesang dan berharap bisa segera bekerja sama.

“Kaesang if you are watching this. Silakan telepon ke nomor di bawah ini hahahaha.. Sudah ada approach ke arah sana, ya finger cross aja. Namanya juga cita-cita boleh dong,” tambahnya.

Untuk konsep vlog seperti apa yang akan dikerjakan bareng Kaesang, i4 masih mau merahasiakannya. Namun, yang jelas kontennya akan lebih fun.

“Pokoknya nanti kita kabarin kalau dia mau dan episodenya sudah jadi,” tegas Nadia. (asp)

Saksikan Juga
Terpopuler