Wajah Baru Chicco Jerikho Makin Mirip Ello

Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Berjambang dan berkumis, tampilan baru Chicco Jerikho membuatnya terlihat lebih garang, meski tanpa mengurangi ketampanannya. Tapi jika diperhatikan, wajah Chicco justru semakin mirip dengan penyanyi Ello. 

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Meski sering dibilang mirip Ello dan sejumlah penggemar menyebutnya lebih tampan tanpa kumis dan jenggot, bintang Letters from Prague ini tetap merasa nyaman dengan penampilannya yang sekarang.

"Gue pede-pede saja sih gitu (berjenggot). Kalau orang lain mungkin kadang karena merasa lihat gue rambut pendek rapih, mereka banyak yang protes. Ya gue harus nyaman-nyaman saja," ujar Chicco saat ditemui di Blok M, Melawai, Jakarta Selatan, 23 November 2017.

4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

Enggan disebut ganti gaya, Chicco mengatakan bahwa dia berniat tetap berpenampilan seperti saat ini sepanjang tahun 2017. Bahkan aktor kelahiran 1984 ini tak mau ambil pusing saat banyak orang mengatakan dirinya lebih mirip Ello dengan mengubah gaya seperti sekarang. 

"Kalau dibilang mirip Ello, dari zaman rambut pendek gitu, banyak yang bilang (mirip). Malah ada sering banget orang ketukar. Waktu itu gue datang bareng Ello di suatu acara berdua, Ello diwawancarain tentang film, dan gue tentang musik," kisahnya.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino
Chicco Jerikho.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Deretan berita Lifestyle VIVA mencuri perhatian pembaca sepanjang Selasa, 19 Oktober 2021. Salah satunya soal penyakit sepsis yang diderita Chicco Jerikho.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2021