Jessica Iskandar-Girls Squad Sambangi Pengungsi Gunung Agung

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Paska kemunculan asap tebal dari Gunung Agung pada Selasa lalu, 21 November 2017 pukul 17.05 WITA, membuat sederet selebriti yang tergabung dalam Girls Squad ikut bersedih.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Salah satu anggota Girls Squad, Jessica Iskandar mengaku akan menengok langsung korban bencana Gunung Agung itu.

"Kemarin, baru terjadi bencana alam besar di Bali, tepatnya di Ginung Agung. Jadi, aku dan Girls Squad akan melihat langsung korban bencana itu," kata Jessica, saat berbincang dengan VIVA di gedung ANTV, Kamis 23 November 2017.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Selain Jessica, Chaca Frederika, Dr Irene, Selly, Jennifer Bachdim, dan Nia Ramadhani pun ikut menyumbangkan kebutuhan pokok untuk para pengungsi.

"Kita memang, tidak bisa memberikan banyak, tetapi setidaknya kita sudah mengirimkan baju-baju ke rumahnya Jennifer, karena rumah dia (Jennifer) di Bali," kata wanita berusia 29 tahun itu.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Dari Girls Squad sendiri terkumpul uang sebesar Rp11 juta. Dan, aku sendiri mau kasih selimut pakaian dan mainan El (anaknya)," sambung Jessica.

Jessica dan rombongan akan terbang ke Bali pada Sabtu mendatang, 2 Desember 2017. "Aku, Chaca, Dr Irene, Selly, akan berangkat tanggal 2 Desember. Nia lagi minta izin sama suaminya," kata komedian Pesbukers itu.

Jessica berharap, musibah tersbut tidak terjadi lagi di Indonesia. "Semoga bencana alam ini tidak lagi terjadi di negeri kita. Dan, semoga dengan apa yang kita berikan bisa meringankan beban para pengungsi," harap Jessica. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya