Rio Dewanto Stres Jauh-jauhan dari Salma

Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kehidupan rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati di antara mereka, Salma Jihanne Putri Dewanto. Putri cantik yang selalu membuat pasangan ini ingin lebih memprioritaskan Salma dalam kehidupan mereka. 

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Di tengah kesibukannya, Rio selalu berusaha untuk meluangkan waktu, memerhatikan tumbuh kembang anak mereka yang kini sudah mulai belajar membalikkan badan. Karena itu Rio cukup stres jika harus membayangkan jauh dari Salma. Apalagi dalam waktu dekat dia harus ke Islandia untuk keperluan syuting. 

"Nanti Januari mau ditinggal ke Iceland sekitar dua mingguan. Stres juga sih apalagi di Iceland enggak tahu sinyalnya bisa video call-an atau enggak. Nanti pulang-pulang sudah punya pacar lagi," kata Rio sambil tertawa.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

Rio yang ditemui di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, 23 November 2014 hanya berharap dua minggu ia pergi, semua akan baik-baik saja. 

Ketika ditanya tentang rencana Atiqah kembali ke dunia hiburan, Rio sangat mendukung istrinya tersebut. Namun untuk sementara ini Atiqah yang masih memberikan ASI eksklusif lebih memilih pekerjaan yang tidak memakan banyak waktu.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

"Saya juga penginnya dia kerja. Karena dari sebelum dia melahirkan dia sudah terbiasa dunia kerja. Kalau di rumah kasihan juga. Cuma ya kami harus ada yang mengalah kan," ujar Rio. 

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021