Trauma, Kiki Amalia Makin Ketat Seleksi Calon Pacar

Kiki Amalia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Lama vakum dari layar kaca Tanah Air, ternyata Kiki Amalia sedang menikmati kesibukan baru sebagai DJ. Kalau urusan asmara, Kiki yang ditemui dalam sebuah acara beberapa hari lalu mengaku masih ingin sendiri.

Kiki Amalia Akui Menyesal Nikah dengan Markus Horison

Sejak gagal membina rumah tangga, mantan istri pesepakbola Markus Horizon ini mengaku trauma.

“Belajar dari pengalaman aku. Bahwa jangan pernah percaya sama laki-laki terlalu cepat. Jadi, penuh dengan seleksi. Karena, hal itu menjadi trauma yang sangat mendalam buat saya. Jadi, saya enggak mau terlalu cepat mengambil langkah untuk menikah. Nanti saja lah, suatu saat pasti ada waktunya,” ujarnya saat ditemui di SKYE, Jakarta Pusat.

8 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Punya Trik Lampiaskan Hasrat Seks

Kiki juga mengaku sulit untuk membuka hati kembali. Padahal, banyak pria yang mencoba mendekatinya. Namun, tidak ada yang diterima menjadi pacar. “Enggak ada (pacar). Gara-gara hal itu susah membangkitkan hati saya lagi, masih trauma, karena saya enggak di satu atau dua-in, tetapi disepuluhin malah,” ungkap Kiki yang bercerai dengan Markus pada 2012 lalu.

Lima tahun berlalu, untuk menghilangkan rasa traumanya, Kiki mengaku terus mendekatkan diri kepada Tuhan dan berharap kelak akan diberikan jalan terbaik dalam hidupnya. “Jangan marah sama keadaan, kita harus menyerahkan kepada Tuhan. Mendekatkan diri kepada Tuhan, pasrah ikhlas kepada Tuhan pasti ada jalan yang terbaik,” tuturnya. (asp)

Niat Cari Jodoh, Kiki Amalia Malah Dilecehkan
Luna Maya dan Ariel NOAH.

Doa untuk Ariel dan Luna Maya Sampai Nadya Mustika Dihujat Warganet

Kumpulan berita terpopuler showbiz.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020