Kang Peppy Unjuk Gigi Jadi Chef

Kang Peppy
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Presenter dan komedian Kang Peppy, punya cara unik saat membuktikan dirinya mampu menjadi seorang juru masak, alias chef. Seperti kali ini ditemui di SIAL InterFOOD 2017 bersama Bungasari Flour Mills, pemilik nama lengkap Fevi Hermawan Hidayat Kelana ini melakukan aksi demo membuat kuenya bersama Chef Agus Kusnadi dan Mori-san.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Mori-san lantas mengajak Kang Peppy untuk membuat roti dengan menggunakan tepung terigu protein tinggi Golden Crown. Mereka bersama-sama membuat olahan inovatif yang diberi titel Cilembu Soft Bread.

Aksi ketiganya menyita perhatian para pengunjung pameran. Mereka tampak penasaran dengan bentuk dan rasa dari roti buatan Kang Peppy.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

"Kualitas roti yang dihasilkan dari tepung terigu Bungsari mengembang sempurna dan lebih lembut rasanya," tutur komedian kelahiran Bandung, 7 November 1975 ini.

Kang Peppy memang belum pernah sebelumnya membuat roti atau kue dengan terigu tersebut. Dia pun terkejut produksi terigu Bungasari Flour Mills sangat tinggi.

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

"Dalam tiga tahun terakhir, PT Bungasari Flour Mills telah menghasilkan 100 produk tepung terigu! Kapasitas produksi pabrik kami adalah 1.500 MT per hari," ungkap Mori-san

"Hah? Luar biasa! Makanya banyak jenis tepung terigunya ya," tanggap Peppy, menimpali pernyataan Mori-san.

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024