Resepsi Kahiyang-Bobby,Tamu Dilarang Selfie Bareng Pengantin

Kahiyang Ayu Siregar & Bobby Nasution
Sumber :
  • ANTARA Foto/Septianda Perdana

VIVA – Hari ini, Kahiyang Ayu boru Siregar dan sang suami Muhammad Bobby Nasution menggelar rangkaian acara adat kirab serta resepsi pernikahan adat Mandailing, Minggu 26 November 2017.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Dari pantauan ANTV, sejak pukul 09.45 WIB, kedua pengantin bersama dengan keluarga telah bergerak dari Medan Internasional Convention Center (MICC) menuju kediaman Bobby untuk menggelar resepsi pernikahan.

Dari laporan yang diberikan ANTV, nantinya para tamu yang akan bersalaman dengan pengantin tidak diperbolehkan untuk melakukan swafoto atau selfie dengan pengantin. Ini dimaksudka, agar tidak terjadi antrean yang menumpuk di pelaminan.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Di sini, penyelenggara telah mengingatkan tamu yang ingin berfoto tidak diizinkan saat bersalaman ini menyingkatkan waktu dan ini sudah dibuat antreannya dengan Paspampres," demikian laporan Reporter ANTV.

Untuk diketahui, resepsi dalam dua sesi. Pukul 10.00-12.00 WIB. Sedangkan sesi kedua, dilakukan pukul 13.00- 16.30 WIB.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Pada malam hari akan dilangsungkan pertunjukkan tarian-tarian khas daerah Tapanuli, juga ragam hiburan lainnya, sekaligus menyambut tamu-tamu yang berkunjung. (asp)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024