Tamu Disambut Foto-foto Prewedding Kahiyang Ayu-Bobby

Bobby dan Kahiyang tiba di gedung resepsi
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kahiyang Ayu dan sang suami, Muhammad Bobby Afif Nasution menggelar resepsi pernikahan Adat Mandailing Natal, sekaligus menggelar acara kirab budaya, Minggu 26 November 2017.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Dari pantauan ANTV, kirab budaya yang dimulai dari Medan Internasional Convention Center menuju lokasi resepsi di kediaman Bobby di Perumahan Bukit Hijau Regency, kedua pun akhirnya sampai di lokasi resepsi sekitar pukul 10.40 pagi.

Menggunakan pakaian khas Mandailing berwarna kuning lemon, kedua pengantin pun langsung disambut dengan pantun yang diiringi oleh musik Gondang sembilan dan Gondang dua khas Mandailing, serta tarian Tor Tor Sabe untuk memasuki pelaminan.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Untuk diketahui,selama prosesi respsi yang akan digelar pada dua sesi yakni pukul 10.00 hingga 12.00 WIB dan pukul 13.00 hingga 16.00 WIB ini, tamu akan disuguhkan video slide shoot foto pra pernikahan (prewedding) keduanya dan video prosesi adat yang digelar sejak Jumat lalu.

Dari laporan itu pula, nampak beberapa pejabat pemerintahan sebagai tamu undangan seperti Menteri ESDM, Ignasius Johan, Kapolri Tito Karnavian hingga Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Tamu undangan pun telah diingatkan oleh pihak penyelenggara untuk tidak melakukan swafoto dengan kedua pengantin di atas pelaminan. Ini dilakukan, agar tidak terjadi antrean panjang di dekat pelaminan saat ingin memberikan ucapan selamat. (asp)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024