Ayahanda Jane Shalimar Meninggal

Jane Shalimar
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bimo Aria

VIVA – Kabar duka menyelimuti pesinetron Jane Shalimar. Tepat pukul 21.00, semalam, ayahanda Dicky Sadikin Prawiradiningrat meninggal dunia. Ayahandanya pun diketahui meninggal tepat 3 bulan pasca ditinggal sang bunda Jane Shalimar.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Menengok dari akun instagram pribadinya @jshaz26, mantan kekasih dari Iko Uwais ini pun mencurahkan isi hatinya akibat ditinggal oleh ayahanda.

"Hanya berselang 3 bulan sejak kepergian mama, papa tidak dapat lagi menahan kerinduannya kepada mama, dan malam ini, di tanggal yang sama, papa pergi menyusul mama," ungkapnya.

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Dalam postingannya tersebut pun ia memohon agar dibukakan pintu maaf untuk sang ayah.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau dan mohon doanya agar beliau diberikan tempat yg paling mulia di sisi Allah SWT, aamiin ya rabbal’alamiin," tambahnya.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

"Papa sayang, beristirahatlah dengan tenang, papa sdh bahagia karena akan bertemu mama disana..titip salam rindu untuk mama ya pa, genggam tangan mama dan jangan lepaskan lagi..berbahagialah papa dan mama disana...we love u more than anything...Rest in Love pa????," tulisnya. lagi

Ungkapan belasungkawa pun membanjiri unggahan foto sang ayah yang tengah memegang erat tangan almarumah sang ibu yang terbaring lemas di tempat tidur rumah sakit.

"Turut berduka cita ya ka,,," tulis warganet.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. turut berduka kembali kak Jane, semoga almarhum papa tenang di sisi Allah, dan bertemu mama kembali.. Amiin YRA," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya