Proses Cerai Masih Berjalan, Istri Aldi Taher Curhat

Aldi Taher dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sidang perceraian Aldi Taher dan istrinya Georgia Aisyah masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Meski Georgia tetap kekeh ingin bercerai, namun sebaliknya, Aldi justu masih ingin tetap mempertahankan rumah tangganya.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab perceraian tersebut. Namun melalui akun Instagramnya, Georgia kerap curhat soal kesabaran dan menjadi seorang ibu yang baik bagi anak semata wayangnya.

Seperti kali ini, Georgia menulis curahan hatinya di akun Instagramnya saat proses perceraian dengan sang suami masih berjalan di pengadilan.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Puncak dari kesabaran adalah saat engkau memilih diam, padahal dihatimu ada luka yang sedang berbicara. Dan puncak dari kekuatan adalah ketika engkau memilih tersenyum, padahal dimatamu ada selaksa air mata yang terbendung." tulis Georgia.

Georgia dan Aldi menikah pada 25 Oktober 2014 lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Sebelumnya di pengadilan, Georgia yang kini tengah hamil anak kedua berjanji tidak akan melarang Aldi untuk bertemu dengan buah hatinya. Menurutnya, seorang anak berhak untuk menemui orang tuanya.

"Anak harus ketemu orang tuanya, karena itu hak anak," ucapnya lagi

Georgia kembali menegaskan dirinya telah mantap untuk bercerai dari Aldi. Ia menganggap penyebabnya adalah karena sudah tidak cocoknya komunikasi yang baik di antara mereka.

“Intinya yang namanya kebenaran, mantap bercerai,” ucap Georgia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya