Sisi Lain Tersembunyi dari Ahmad Dhani

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Nama Ahmad Dhani selalu berhasil menjadi sorotan publik. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan terkesan sombong, membuat Dhani kerap menjadi pusat perhatian warganet. Ayah lima orang anak ini juga sering dikritik warganet. Terlebih, saat Dhani memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Banyak yang meragukan kemampuan Dhani di bidang politik. Pentolan Dewa 19 ini pun tak sakit hati maupun mengambil pusing dengan berbagai komentar miring, seputar keputusannya untuk berpolitik. Dhani tetap mantap dengan pilihannya tersebut.

Diakui mantan suami Maia Estianty ini banyak orang yang tak tahu sisi lain dirinya, sehingga memandang sebelah mata terhadap keputusannya untuk serius di dunia politik. 

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Ia pun menceritakan sisi lain darinya, yang tak semua orang menyadari hal tersebut. "Saya itu anak politisi, anak anggota DPR MPR dan cucu seorang TNI AD angkatan 45, itu orang yang enggak tau kalau saya punya darah politik dan darah tentara," kata Dhani saat ditemui VIVA di studio miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Ayah Dhani, almarhum Eddy Abdul Manaf, semasa hidupnya pernah menjadi anggota DPR. 

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Diungkapkan mantan suami Maia Estianty ini, selain sibuk dengan kegiatannya berpolitik, Dhani juga mulai asyik berbisnis. Ia juga tak menggubris soal komentar orang yang mengolok-olok dan menyebut dirinya bangkrut.

"Kalau dikabarkan Ahmad Dhani dikabarkan bangkrut mereka senang, saya berpahala. Bikin orang senang, netizen senang, saya enggak masalah," katanya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020