Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 00:36 WIB
  • Begini Gaya Hidup Mewah Anak Selingkuhan Jennifer Dunn

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Isra Berlian
Shafa Haris, pelabrak Jennifer Dunn bersama ibunya, Sarita.
Photo :
  • VIVA/RIntan Puspitasari
Shafa Haris, pelabrak Jennifer Dunn bersama ibunya, Sarita.

VIVA – Nama Shafa Aliya atau Shafa Haris belakangan ini telah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Ia pun mulai dikenal saat aksinya yang berani melabrak Jennnifer Dunn yang ditenggarai menjadi orang ketiga retaknya pernikahan kedua orangtuanya, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. 

Tak sedikit, dari masyarakat Indonesia yang mencari tahu mengenai sosok anak kedua dari Sarita dan Haris ini melalui akun Instagram miliknya, @shafaharis. Dari akun media sosialnya itu, wanita berusia 14 tahun tersebut nampak terlihat dewasa dengan beberapa pakaian yang dikenakannya. Tak sedikit dari foto-foto yang diunggahnya pun ia menggunakan pakaian yang menunjukkan postur tubuhnya. 

Dirinya nampak terlihat dewasa dari usianya dengan menggunakan gaun hitam ditambah dengan aksesori chocker hitam dengan aksen permata. Tak hanya itu, ia kerap mengunggah beberapa foto mobil-mobil mewah. 

Nampak dari salah satu foto yang diunggahnya, ia menggunakan celana hitam dan sebuah baju hitam yang ditutupi dengan jaket bomber, sedang duduk di atas sebuah mobil Ferrari 458 Spider berwarna merah yang diketahui memiliki harga fantastis. Dilihat dari akun cars.com harga mobil keluaran tahun 2015 itu berkisar dari US$263.553 hingga US$263.553 atau setara dengan Rp3,4 miliar. 

Lihat juga

Shafa Haris

Tak hanya Ferrari merah saja yang dimiliki keluarganya, ia pun diketahui memiliki mobil putih keluaran BMW jenis m235i. Diketahui, harga yang harus dibayarkan untuk mendapatkan sebuah mobil tersebut mulai dari 34,535 euro atau setara dengan Rp562 juta. 

Ia pun sempat mengunggah beberapa koleksi barang mewahnya seperti ikat pinggang merek Gucci, Reversible GG Supreme Belt. Jika dilihat dari website resmi Gucci, harga sebuah ikat pinggang ini adalah sebesar US$500 atau setara dengan Rp6,5 juta. Tak hanya itu, ia pun terlihat beberapa kali menggunakan sepatu Dior Fushion Sneakers berwarna merah muda dengan harga sebesar US$ 1.100 atau setara dengan Rp15 juta. 

Remaja cantik ini diketahui suka melakukan travelling bersama dengan teman-temannya. Sempat tinggal di Australia, ia pun sering mengunjungi beberapa objek wisata di Australia seperti di Bringthon Beach, Royal Arcade. Ia pun juga sering mengunjungi restoran Prancis di Australia seperti Bistro Guilaume Melbourne untuk diketahui, rata-rata untuk makan di restoran itu tiap tamu bisa merogoh kocek sekitar 160 dolar Australia atau setara dengan Rp1,6 juta untuk dua orang. 


 

Saksikan Juga
Terpopuler