Emma Watson Putus Cinta Lagi

Emma Watson.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Emma Watson kabarnya telah mengakhiri hubungan asmara dengan William Knight yang merupakan seorang manajer di sebuah perusahaan teknologi. Aktris berusia 27 tahun ini memilih untuk meninggalkan kekasihnya itu setelah berpacaran kurang lebih selama dua tahun.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Watson, yang dikenal tak pernah berbicara di depan publik mengenai kehidupan pribadinya diketahui tidak pernah berbicara sedikitpun tentang Knight kepada media. Namun, keduanya sering tertangkap kamera sedang berduaan selama beberapa tahun belakangan.

Hubungan asmara Watson dan Knight tercium media pada awal tahun 2016 lalu, ketika mereka berdua dilaporkan tengah berlibur bersama ke Big Sur, California, Amerika Serikat. Demikian dilansir dari laman E Online, Senin, 27 November 2017.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

"Ia (Knight) adalah pria yang normal, rendah hati dan tidak punya hubungan apapun dengan Hollywood dan Emma sangat menyukainya," ujar sebuah sumber.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa bintang Harry Potter tersebut sangat merasa sakit hati saat putus dengan kekasih terdahulunya, Matthew. Setelah menjomblo selama satu tahun, Watson pun memulai hubungan asmara dengan Knight.

Tom Felton Beberkan Hubungan yang Sebenarnya dengan Emma Watson

Sayang, hubungan asmara bersama Knight juga harus kandas di tengah jalan.

Emma Watson.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

ADHD adalah gangguan perkembangan saraf yang ditandai dengan gejala seperti kesulitan mempertahankan perhatian, hiperaktif, dan impulsif.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023