Godaan Terberat Via Vallen Sebelum Berangkat Umrah

penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • Instagram Via Vallen

VIVA – Pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen, akhirnya kesampaian mewujudkan cita-citanya untuk memboyong seluruh keluarganya umrah ke Tanah Suci. Demi ibadahnya, Via mengosongkan jadwal manggung selama 14 hari. Namun, tawaran untuk manggung terus datang dengan bayaran yang fantastis. 

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Hal inilah yang menjadi godaan terbesar Via sebelum berangkat umrah. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram Live di akun pribadinya.

Tadinya mau bulan Desember. Tiba-tiba salah satu keluargaku ada yang enggak mau ikut. Tapi aku mikir takut enggak jadi, jadinya dipercepat bulan November. Karena kalau ada satu aja keluarga yang enggak bisa, cita-citaku buat ajak semuanya enggak kesampaian," ujarnya.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Namun, mendekati hari-H, Via mengaku mendapatkan godaan menggiurkan yang sangat besar dalam hal duniawi. “Pas Via milih bulan November banyak banget tawaran yang sangat menggiurkan. Bayangin dong 14 hari, setiap hari ada tawaran kerja. Dan nominalnya kalau diakumulasiin bisa dipakai buat umrah lagi,” ujar Via.

Walaupun sempat tergoda dengan nominal bayaran yang besar., akhirnya Via tetap memantapkan niat untuk beribadah. “Via sempat tergoda tapi akhirnya mikir enggak boleh. Karena aku mikir duitku cepat ngumpul untuk berangkat ya karena kehendak Allah dan sudah niat ke orangtua," katanya. 

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Ia pun memilih untuk fokus beribadah. Ia bersyukur karena selama ini Sang Pencipta telah membuka pintu rezekinya sehingga dapat memberangkatkan keluarganya umrah.  

"Aku anggap Allah kasih rezeki memang buat berangkat kalau aku terima tawaran itu aku anggapnya godaan setan. Kalau rezekiku pasti akan balik lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya