Insiden Memalukan di Panggung Miss Universe 2017

Finalis Miss Universe Thailand, Maria Poonlertlarp
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVA – Kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2017 telah sukses di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu, 26 November 2017 malam waktu setempat. Banyak momen terjadi di panggung kontes ratu kecantikan tersebut. Salah satunya adalah yang menimpa finalis Miss Universe dari Thailand, Maria Poonlertlarp.

Nasib Tragis Miss Universe Malaysia Usai Diamuk Warga Amerika

Suasana canggung terlihat saat nama Maria dipanggil, sebagai finalis pertama yang berhasil masuk 16 besar. Saat diwawancara, Maria melakukan kesalahan dengan salah menyebutkan nama pembawa acara, Steve Harvey. 

Maria benar-benar terlihat gugup saat Steve memanggil namanya, dan memintanya untuk maju ke depan. Dan kegugupan itu semakin terlihat saat Maria memanggil pembawa acara itu dengan nama Harvey bukan Steve, dan itu terjadi dua kali. 

Miss Universe Diamuk Warga Amerika Gara-gara Lecehkan Demo Kulit Hitam

Steve sendiri tidak asing dengan kesalahan penyebutan nama. Di tahun 2015, Steve membuat heboh panggung Miss Universe karena salah menyebutkan nama pemenang ajang ratu kecantikan dunia tersebut. Kesalahan itu berbuntut panjang, bahkan Steve mendapat ancaman pembunuhan.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, hal itu membuat Steve memaklumi Maria yang salah memanggil namanya, sehingga sikap pembawa acara itu membuat kontestan cantik tersebut sedikit lebih tenang, dan tidak merasa terlalu malu karena kesalahannya itu.

Cerita di Balik Insiden Memalukan Beyonce

Insiden ini pun ramai diperbincangkan di media sosial. Mereka justru menggoda Steve, yang juga pernah mengalami kesalahan dalam menyebutkan nama pemenang.

"Steve Harvey mendapatkan obatnya sendiri..Kontestan dari Thailand terus memanggilnya dengan Harvey," tulis salah satu warganet. "Saya yakin Miss Thailand berpikir nama pertama Steve Harvey adalah Harvey," ujar yang lainnya. (hd)
 

Dewi Perssik.

7 Insiden Memalukan Artis Indonesia, Mayoritas Penyanyi Dangdut

Ada beberapa insiden memalukan yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia pada saat live di televisi, seperti baju melorot sampai celana robek.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022