Jurus Tokcer Ruben Onsu Siasati Macet Jakarta

Ruben Onsu
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Bagi mereka yang sudah akrab dengan Jakarta pasti tahu peristiwa yang akrab dengan Ibukota ini. Macet sudah bukan hal baru bagi para kaum urban di Jakarta.

Hal itu dialami oleh komedian dan pengisi acara Pesbukers, Ruben Onsu.

"Macet banget, ya mau gimana. Memang gue bisa apa. Enggak bisa-apa kan. Kita (masyarakat) hanya bisa ngomel," kata Ruben Saat berbincang dengan VIVA di Gedung ANTV.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Suami Sarwendah itu rela berangkat syuting lebih awal untuk menghindari kemacetan.

"Nih ya, kalau syuting jam 10 pagi, gue jalan jam 7 pagi. Selalu setiap hari gitu. Jakarta Selatan ke Jakarta Selatan tiga jam. Kebayang enggak jadi gue kaya apa," kata Ruben.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Selain itu, Ayah dari Thalia Putri Onsu tersebut mengaku tidak mau ambil pusing akan kemacetan, yang juga banyak warga Jakarta dan sekitarnya.
 
"Aku enggak ada kritik, terserah gimana sajalah, terserah mereka yang ngatur. Saya enggak mau buang waktu saya untuk komplain. Sabar Sajalah, kapan nya ya gue enggak tahu. Gue enggak mau mikirin nanti gue nya baper," kata kakak kandung pesinetron Jordi Onsu itu.

Saat ditanya harapannya untuk Jakarta kelak, Ruben tegas mengatakan ingin terbaik bagi masyarakatnya.

"Kalau ditanya harapan gue apa buat Jakarta, memang apa yang bisa gue lakukan. Satu suara ngaruh banget enggak sih? Enggak ngaruh banget. Saya enggak ngomongin kepemimpinan ya," tutupnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya