Akhirnya Ivan Gunawan Komentar Rina Nose Lepas Hijab

Ivan Gunawan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Keputusan Rina Nose melepas hijab membuat geger banyak pihak. Tidak hanya masyarakat luas tetapi juga orang-orang terdekatnya. Pro dan kontra terus bergulir menyangkut keputusan Rina yang diambil tidak lama setelah umrah tersebut.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Salah satu teman dekat Rina, desainer dan presenter Ivan Gunawan akhirnya angkat bicara soal keputusannya melepas kerudungnya. Meski begitu, Igun merasa sebagai teman ada ranah pribadi yang tidak bisa dicampuri.

“Kalau saya sih, saya selalu dukung apa pun putusan sahabat. Menurut aku ada wilayah-wilayah yang kita bisa masuk, ada yang enggak. Aku sama teteh udah temenan dari 4 tahun lalu, dalam konsekuensi apa pun teman tetap menjadi teman,” ujarnya usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Senin 27 November 2017.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Di mata Igun, Rina cukup tegar menghadapi tudingan dari banyak pihak soal keputusannya tersebut. 
“Menurut gue teteh cukup tegar. Kelihatan sekarang mana teman benar atau enggak. Aku support, aku di posisi tengah-tengah aja,” tambahnya.

Selama mengenal Rina 4 tahun ini, di mata Igun Rina adalah sosok wanita yang perfeksionis. 

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

“Teh Rina tuh perfeksionis, detail. Kayak aku dulu syuting sama dia, itu setiap hari. Ketemu pas lagi duduk-duduk aja. Jadi aku juga cuma ngobrol dikit aja. Aku juga batasin diri sih untuk nanya urusannya. Jadi kalau aku tetap support aja,” lanjut desainer yang senang mengoleksi tas Hermes ini. (ren)

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022