Dewi Perssik Masuk Jalur Busway Dibully, Netizen Suruh Sabar

Dewi Perssik
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Anggapan miring soal kejadian Dewi Perssik dan manajernya Angga menerobos jalur busway, masih terus jadi sorotan. Haters di Instagram menyebut penyanyi asal Jember itu melakukan tindakan yang melanggar lalu lintas, karena nekat memaksa memasuki jalur busway.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Terlebih muncul video yang memperlihatkan saat sang manajer, Angga beradu mulut dengan sejumlah orang di jalur busway tersebut.

Selain dipojokkan, namun ada sebagian netizen yang memberi dukungan kepada penyanyi yang akrab disapa Depe itu. Mereka para netizen menginginkan mantan istri Saipul Jamil itu bisa mengambil hikmah dari peristiwa yang terjadi.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Dari pada kakak pusing mikiri masalah hetrs lebih baik kakak ningkatin karir kakak lagi. Terus berkarya biarpun orang mau ngmg apa." tulis netizen.

"Sbar aja mba dewi anggap aja sbagai pelajaran buat kta semua,dan kita ambil hikmah baik x dari kjadian in.." tulis netizen.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Yg sabar mb..gk ush hal keci diperbesar..ttp istiqomah..harap dimaklumi smua fihak yg trrlibat..berlapang dada lah kalian..kta koreksi diri apa udh baik diri ini menghargai orng lain." tulis netizen.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021