Ini Bocoran Desain Cincin Tunangan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi diumumkan. Tapi itu saja tidak cukup bagi penggemar keluarga kerajaan. Semua hal kecil terkait pertunangan tersebut menjadi hal penting untuk diketahui.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dilansir laman Us Weekly, seorang sumber mengatakan, Pangeran Harry merancang sendiri cincin yang akan dikenakan oleh pasangannya itu. Cincin ini akan dihias dengan berlian yang berasal dari sebuah bros milik sang ibu, Putri Diana. 

Sebelumnya, Pangeran William juga 'melibatkan' sang ibu saat bertunangan dengan Kate Middleton. Ia menggunakan cincin tunangan milik Diana untuk melamar sang istri pada 2010 lalu. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Markle disebutkan akan pindah ke Nottingham Cottage, Kensington Palaca milik Pangeran Harry. "Tidak ada rencana untuk tinggal terpisah. Meghan akan pindah ke sana," ujar seorang sumber.

Seperti diketahui, Meghan dan Pangeran Harry sudah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun. Tidak seperti hubungan sebelumnya, Pangeran Harry tidak terlalu mengumbar hubungannya di depan publik.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Belum diketahui kapan tepatnya pertunangan keduanya akan dilakukan. Yang jelas, keluarga kerajaan menyebutkan prosesi tersebut akan berlangsung pada musim semi 2018 mendatang. 

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024