Lama Tak Muncul, Endhita Wibisono Ajari Anak-anak Modeling

Endhita Wibisono
Sumber :
  • Viva.co.id/Maria Margareta

VIVA – Lama tidak muncul di layar kaca, aktris sekaligus model Endhita Wibisono kini menjadi seorang guru. Istri Onci Ungu ini mengajar kelas modeling untuk anak-anak kecil di sekolah Baby Famous Indonesia. Kegiatan ini dilakukan karena Endhita memang senang mengajar anak-anak. 

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

“Kebetulan aku suka anak-anak kecil. Terus aku juga tahu itu udah lama banget jadi meneruskan ke yang lain, menerbitkan generasi-generasi muda. Sekarang gelombang ketiga, kemarin batch 1 udah kelulusan. Kira-kira udah 4 bulanan. Masih fresh,” ujarnya usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa 28 November 2017.

Dalam kelas, Endhita juga mengajak anak perempuannya, Kaines, untuk ikut mempelajari dunia modeling. “Iya ikut serta, itu permintaannya, jadi mereka ada kelas make-up, public speaking, terus aku mengajar photoshoot dan catwalk. Mereka dapatnya itu,” tutur Endhita.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Dalam mengajar, ia tidak takut kalau anak-anak termasuk anaknya yang berusia 5 tahun akan mengalami proses pendewasaan dini dari segi penampilan. 

“Oh karena aku dari pengalaman yang sudah-sudah, aku sebagai juri fashion show mencari bakat enggak terlalu tua dan sesuai dengan umurnya. Jadinya aku mendidik mereka sesuai umur, aku juga bilang ke mereka 'harus sesuai umur, jangan tua sebelum waktunya,” kata wanita yang mengawali karier sebagai model sejak 1997 itu. (art)

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore
Plangi Model Hunt 2018

Syarat Wajib Seorang Model

Tak hanya sekadar tampil di atas catwalk.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2017