Dibully Warganet, Bunga Jelitha Dibela Ivan Gunawan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Bunga Jelitha yang tidak lolos masuk tahap 16 besar dalam ajang Miss Universe 2017 kini tengah menjadi bahan perbincangan publik. Karena, selama empat tahun berturut-turut, walau tidak meraih mahkota, Miss Indonesia selalu masuk dalam daftar 16 besar. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Melihat respons masyarakat Indonesia yang seakan tidak mengapresiasi usaha Bunga Jelitha, Ivan Gunawan sebagai tim desainer tidak tinggal diam.

“Kalah harus dimaki, saya rasa itu enggak fair ya harusnya sebuah usaha orang tersebut tuh dihargai, diapresiasi bukan di-bully bukan diomelin dimaki-maki di sosmed,” tegas Igun saat dijumpai usai mengisi acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Sebagai anggota tim yang ikut mempersiapkan semua gaun yang dipakai Bunga, tentu Igun merasa sedih atas kegagalan ini. Namun yang namanya kompetisi memang ada menang dan kalah.

“Saya ya sebagai tim tanggapin seperti apa, sedih ya sedih. Tapi ini kan kompetisi, atlet aja yang bertanding enggak selalu menang. Itu atlet loh yang dari kecil jadi atlet. Ya, kita menangani satu orang di ajang internasional dengan persiapan yang bisa dibilang cuma beberapa bulan terus di-bully,” sambungnya.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?
Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022