Kesal Dihujat Netizen, Rina Nose Mengadu ke Mantan Pacar

Rina Nose.
Sumber :
  • instagram.com/rinanose16

VIVA – Mantan pacar Rina Nose, Fakhrul Razi, mengaku Rina sempat mencurahkan isi hati kepadanya akibat berbagai tudingan negatif usai dirinya memutuskan melepas hijab.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Dia menceritakan bagaimana Rina merasa sangat sebal dengan berbagai fitnah yang dialamatkan kepadanya karena keputusannya.

"Dia whatsapp, dia sebal dan kecewa karena ada beberapa news yang fitnah. Fitnah soal dia begini lah, begitu lah. Itu yang dia curhatin ke aku dan mungkin dicurhatin ke orang lain juga," ujar Razi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 28 November 2017.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Meski mengaku masih peduli dengan Rina yang saat ini diakuinya sebagai sahabat baik, namun Razi mengatakan belum akan menemui Rina terkait masalah tersebut.

Dia menegaskan, kalau pun memang harus bertemu dengan Rina, hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan bukan hanya sekadar untuk memuaskan para netizen yang haus akan gosip.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

"(Menemui Rina) dalam waktu dekat, enggak. Karena besok saya pulang. Insya Allah kalau diundang lagi ke sini ya ketemu," kata penyanyi asal Brunei Darussalam tersebut.

"Karena kita enggak pernah memaksa ketemu buat kepuasan netizen ya. Waktu itu aku juga ketemu dia tanpa sengaja ketemu di Bintaro, ya sudah ketemuan gitu aja," ujarnya.

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021