Alami Kecelakaan, Taeyeon SNSD Dilarikan ke RS

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyaeon_ss

VIVA – Leader girlband ternama Girls' Generation Taeyeon terlibat dalam sebuah kecelakaan di kawasan Gangnam, Seoul, Selasa sore, 28 November 2017.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Menurut polisi dan saksi mata yang ada di Gangnam, leader 28 tahun ini terlibat dalam kecelakaan beruntun saat dia mengendarai mobil Mercedes-Benz di lajur pertama dari tiga lajur jalan Seoul Subway line 7.

Mobil yang dikendarai Taeyeon bertabrakan dengan taksi K5, dan taksi itu menghantam Audi tepat di bagian depannya.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Taeyeon kabarnya saat ini telah dibawa ke rumah sakit karena mengeluhkan sakit di bagian dada saat ambulans datang sekitar pukul 20.10 waktu setempat. Sementara kondisi pengendara Audi dan dua penumpang taksi juga dalam keadaan terluka dan dibawa ke rumah sakit.

"Dua penumpang di dalam taksi dan pengemudi Audi tidak terluka, Taeyeon yang sangat terluka," kata pihak Kepolisian seperti dilansir Naver

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Polisi juga telah melakukan pemeriksaan alkohol, dan tidak menemukan kecurigaan bahwa Taeyeon mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Sehingga polisi memfokuskan penyelidikan pada kemungkinan kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh kelalaian dalam berkendara seperti lalai melihat ke arah depan. 

Warga yang menjadi saksi kecelakaan mengatakan bahwa seekor anjing poodle yang menyebabkan kecelakaan yang dialami Taeyon.

"Poodle hitam itu tidak diikat di kursi penumpang dalam kendaraan Taeyeon, tapi hanya ditutupi dengan pakaian."

Kepolisian juga akan memeriksa apakah benar anjing Taeyeon menjadi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Polisi akan meminta pernyataan dari pihak Taeyeon ataupun sopir taksi. 

Sementara itu, SM Entertainment sebagai agensi Taeyeon mengatakan bahwa penyebab kecelakaan Taeyon adalah karena kurang hati-hati.

"Taeyeon kecelakaan lalu lintas karena kurang hati-hati. Aku minta maaf pada sopir dan penumpang, aku akan melakukan yang terbaik untuk menangani kecelakaan ini," katanya. 

SM juga mengatakan bahwa Taeyeon saat ini sudah ada di rumah untuk memulihkan kondisi, dan tidak ada luka serius seperti yang dikabarkan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya