The Weeknd Unfollow dan Hapus Seluruh Foto Selena Gomez

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra.
Sumber :
  • hollywoodlife

VIVA – Hampir sebulan setelah berakhirnya hubungan asmaranya dengan Selena Gomez, Abel Tesfaye alias The Weeknd kini mulai menghapuskan segala hal mengenai mantan kekasihnya itu dari hidupnya.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Penyanyi lagu Starboy tersebut baru saja meng-unfollow Gomez dan menghapus seluruh foto juga unggahannya di Instagram yang berhubungan dengannya. Demikian dilansir dari E Online, Rabu 29 November 2017.

Tampaknya The Weeknd tidak mau memiliki hubungan apapun dengan mantan kekasihnya yang sekarang sudah kembali ke pelukan Justin Bieber.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Menariknya, Gomez masih menyimpan sejumlah foto The Weeknd yang ia unggah di akun Instagram pribadinya selama menjalin hubungan asmara selama 10 tahun.

Sebagai informasi, bulan lalu rumor mulai berhembus bahwa The Weeknd dan Gomez telah berpisah, lantaran seorang penggemar menyadari bahwa The Weeknd telah meng-unfollow akun Instagram ibu, sejumlah anggota keluarga dan teman-teman Gomez.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Hal tersebut juga pernah ia lakukan ketika hubungan asmaranya berakhir dengan mantan kekasihnya yang merupakan supermodel Bella Hadid.

Sejak putus dengan Gomez, plantun lagu I Feel It Coming itu beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu dengan sejumlah wanita cantik. Salah satunya adalah wanita yang pernah dekat dengan Bieber, yakni Jovanna Ventura, yang merupakan model dari Miami, Amerika Serikat.

Sayangnya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya mengenai kandasnya hubungan asmara mereka. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya