Berhijab, Sivia Azizah Eks Blink Bikin Keluarga Kaget

Mantan personel girlband Indonesia, Blink, Sivia Azizah.
Sumber :
  • Instagram @siviazizah

VIVA – Mantan personel girlband Indonesia, Blink, Sivia Azizah, telah memantapkan diri konsisten mengenakan hijab. Dia pun menceritakan awal mulanya memutuskan berhijab, meskipun kariernya terbilang sedang menanjak dan cemerlang.

Kata Keempat Penyanyi Ini Setelah Syuting Video Klip Soundtrack Mulan

“Sebelumnya aku berkali-kali berpikir, aku kan sejak sekolah SD, SMP, itu karena ngeliat ibu kali ya, dia berjilbab. Terus mayoritas keluargaku juga berjilbab. Terus aku mikir, 'Kayaknya suatu saat gue bakal pake jilbab sih', gitu,” ujar Sivia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2017.

Sivia mengaku keluarganya pun sempat terkejut saat tahu ia memutuskan untuk menutup aurat secara penuh. Mereka bahkan sempat menanyakan kepadanya, untuk sekadar memastikan keputusannya tersebut.

Bangga! Grup Tari Indonesia Raih Penghargaan Spesial dari Blackpink

Jebolan Idola Cilik ini pun menjelaskan bahwa dengan berhijab, dia tak pernah khawatir mengenai karier di dunia hiburan. Sebab, menurutnya rezeki memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

“Menurutku pakai hijab menambah berkah yang ada. Enggak ada pikiran sama sekali takut lah atau apa lah,” kata Sivia.

Gaya Feminin Maskulin ala Hijabers Eks Blink Sivia Azizah

“Aku berubah untuk jadi lebih baik, untuk suatu kebaikan, mana mungkin kita dikasih susah. Jadi enggak mungkin ada dampak yang aneh-aneh, dampak buruk dan segala macam,” ujarnya.

Sivia Azizah, Ayudia C, Tantri Namirah

Contek Gaya Hijab Minimalis Ala Tantri Namirah, Sivia Azizah, Ayudia C

Gaya hijab minimalis kini menjadi inspirasi para kaum wanita saat berbusana. Bisa tiru gaya Tantri Namirah, Sivia dan Ayudia

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2021