Pengakuan Rina Nose soal Perawatan Kecantikan yang Disorot

Rina Nose.
Sumber :
  • instagram.com/rinanose16

VIVA – Setelah memutuskan melepas hijab, Rina Nose tak pernah lepas dari sorotan. Segala yang berhubungan dengannya selalu berhasil menjadi perbincangan publik di media sosial. Termasuk saat ia memutuskan menjalani perawatan kecantikan tanam benang di sebuah klinik kecantikan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Foto-foto Rina yang sedang melakukan tanam benang beredar di sebuah akun gosip. Hal ini langsung mendapat respons dari warganet. 

Mereka ada yang setuju, tapi banyak juga ada yang menganggap bahwa Rina lebih cantik tampil apa adanya. "Kayaknya udah cantik begitu, kalau wajahnya dikecilin malah jadi aneh," kata salah satu warganet. “Terlalu banyak drama,” ujar yang lainnya.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Meski demikian, Rina tampak tak peduli dengan berbagai tanggapan dari warganet. Dalam akun Instagram miliknya, artis ini memposting video, di mana ia sedang bersiap-siap melakukan perawatan kecantikan tersebut. Rina mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk menjalani tanam benang. 

"Aku mau treatment cobain tanam benang. Jadi sudah lama ditawari tanam benang tapi enggak berani, sekarang memberanikan diri. Sama suntik lemak," katanya. 

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

Rina sengaja mematikan kolom komentar di akun Instagram miliknya tersebut, sehingga tidak ada warganet yang mengomentari statusnya.

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021