Kecelakaan Beruntun, Personel Cantik SNSD Taeyeon Dihujat

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyaeon_ss

VIVA – Kecelakaan mobil menimpa Taeyeon, personel Girls Generation atau SNSD. Mobil Mercedes Benz yang dikendarai leader SNSD itu mengalami kecelakaan beruntun di kawasan Gangnam, Seoul, Selasa, 28 November 2017. Mobil yang dikendarai Taeyeon menabrak taksi, dan mobil lain yang di depannya. 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Mengalami kecelakaan bukan membuat artis ini mendapat simpati, justru Taeyeon dihujat warganet. Hujatan ini berawal dari celotehan korban yang mobilnya juga terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Korban menuliskan bahwa sebagai selebriti, Taeyeon mendapat perlakuan khusus dari petugas, padahal ia adalah penyebab dari kecelakaan tersebut. Sementara korban lainnya harus menunggu. Ia mengaku sedih atas perlakuan tak adil tersebut. Ia marah melihat apa yang terjadi di lapangan saat kecelakaan terjadi.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

"Saya sungguh tak ingin memposting sesuatu seperti ini setelah kecelakaan, tetapi saya harus melakukannya karena sangat marah. Dia menabrak dua mobil sekaligus, jendela mobil di bagian tengahnya hancur berantakan, kantung udara rusak, dan semua kaca menembus tubuh dan pakaian kita hanya karena pengemudi adalah idola terkenal, mereka menyuruh korban lain untuk menunggu, dan membawanya ke rumah sakit lebih dulu," kata korban seperti dilansir dari Allkpop, Rabu 29 November 2017.

Ia pun menceritakan petugas medis dan polisi bereaksi santai, saat melihat sopir taksi berlumuran darah di bagian lehernya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Mereka mengatakan tidak apa-apa, itu hanya goresan. Ketika saya tanya apakah sopir taksi bisa dirawat di truk darurat, mereka melarangnya karena ada Taeyeon di situ," ujarnya.

Ia pun menceritakan Taeyeon sempat mendatangi korban dan menepuk pundak mereka, dan bertanya soal kondisi mereka. 

"Dia seolah-olah menghibur penggemarnya. Sementara ia melihat petugas medis tertawa dan berpikir untuk minta foto. Orang-orang yang seharusnya menyelamatkan nyawa terkikik dan mendahulukan selebriti terlebih dahulu," ungkapnya. 

Warganet langsung bereaksi atas postingan korban di media sosial tersebut. Mereka menyalahkan Taeyeon dan juga petugas medis.

"Taeyeon sangat bodoh dan egois," kata warganet. "Kesalahan adalah milik Taeyeon dan petugas medis. Alih-alih cekikikan tentang idola mereka seharusnya mereka memastikan semua orang baik-baik saja," kata yang lainnya. "Saya tidak kaget dengan sikap arogan Taeyeon, ia penyihir," ujar yang lainnya. "Taeyeon sangat egois dan arogan," ujar yang lainnya. "Taeyeon tidak terluka tetapi justru petugas memeriksanya lebih dulu," kata yang lainnya. 

Namun, banyak juga yang membela Taeyeon. Mereka menyatakan bahwa itu bukan kesalahan mantan kekasih Baekhyun semata.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya