The Weeknd Hapus Semua Foto Selena Gomez di Instagram

The Weeknd dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA – Kisah cinta The Weeknd dan Selena Gomez tinggal kenangan. Hubungan asmara pasangan ini hanya bertahan 10 bulan. Setelah putus, Selena kembali mesra dengan Justin Bieber. Keduanya tak pernah terpisahkan lagi. The Weeknd sendiri sepertinya sudah melupakan Selena. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Ia bahkan menghapus semua foto-foto Selena dari akun Instagram miliknya. Setelah sebulan putus dari Selena, pelantun Starboy menghapus jejak hubungannya dengan Selena, Ia menghapus foto-foto mantannya tersebut, hingga tak tersisa. Tak ada lagi foto-foto Selena di Instagram milik penyanyi asal Kanada tersebut. The Weeknd juga sudah lebih dulu unfollow Selena dari media sosialnya. 

Sementara itu, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 29 November 2017, Selena yang memutuskan kembali ke pelukan Bieber, justru masih menyimpan foto-fotonya dengan The Weeknd. Foto-foto kemesraan Selena dengan The Weeknd masih menghiasi media sosial penyanyi bertubuh mungil tersebut. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Selena memang semakin mesra dengan Bieber. Bahkan, pasangan yang kerap putus sambung ini tanpa ragu berciuman di depan publik. (mus)
 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024