Kisah Cinta Terpendam Tina Toon

Tina Toon
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVA – Penyanyi cilik yang sudah beranjak dewasa, Tina Toon sedang kasmaran pada sesosok pria, yang masih enggan dijelaskannya sosoknya ke publik. Meski kerap terlihat lincah dan ceria, sama seperti wanita pada umumnya, Tina juga tampak  malu-malu saat berada di depan pria yang disukai. 

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Untuk itu, Tina yang tak berani mengungkapkan perasaan secara langsung, akhirnya memilih mengungkapkan perasaan lewat lagu yang diciptakannya sendiri. Lagu berjudul Takkan Terganti tersebut bahkan dibuat dalam hitungan menit saat sedang berada di dalam mobil.

"Aku bikin lagu itu buat dia. Dengan berjalannya waktu setelah bikin liriknya, lagunya universal. Bisa kee sahabat, ke keluarga," kata Tina saat ditemui usai rilis Mu Touch, di Harlequin, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November 2017.

Tina Toon Diduga Oplas Gegara Pipi Tirus dan Dagu Lancip

Bukannya tak mau usaha, Tina sudah sering memberikan kode tentang lagu tersebut pada pria idamannya. Sayangnya, pria tersebut termasuk pria yang kurang bersahabat dengan media sosial. Dan dengan semakin terkenalnya lagu ini Tina berharap si pria mendengar isi hatinya. 

"Semoga lagu ini bisa dia dengar. Semoga masyarakat terima juga, bisa booming kan, kalau booming dia dengar juga," kata Tina yang baru saja merilis lagunya tersebut.

Koleksi Mobil Tina Toon yang Bilang Formula E Tak Bikin Kenyang

Masih merahasiakan siapa pria tersebut, Tina hanya mengatakan yang pasti pria tersebut single. Namun pelantun Bolo Bolo ini yakin keluarganya akan langsung menerima pria yang dicintainya. 

"Yakin banget fix ini mah tinggal bawa," ujarnya yakin. "Tapi ada yang enggak bisa, mudah-mudahan ke depannya terselesaikan, namanya jodoh enggak kemana-mana." (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya