Dewi Perssik Selamatkan Angga dari Kepungan Warga

Dewi Perssik dan Angga Wijaya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Kasus Dewi Perssik yang menyerobot jalur busway bersama Angga beberapa waktu lalu, tengah menjadi sorotan. Menurut mantan istri Saipul Jamil ini, saat kejadian dirinya keluar mobil, demi menyelamatkan Angga yang dikepung masyarakat.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

“Jadi, dikepung oleh warga dia (Angga) dan aku lihat di mobil. Karena aku mencintai dia, bagaimana pun, ya aku otomatis turun dari mobil. Enggak dapat dia perempuan kayak aku. Kalau aku enggak tolong dia ketika itu, mungkin sudah digebukin. Sudah habis mungkin, enggak tahu deh,” ujarnya, saat dijumpai usai mengisi acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Rabu 29 November 2017.

Angga merupakan manajer Dewi Perssik yang juga dikabarkan sebagai suami barunya saat ini. Saat dimintai klarifikasi soal statusnya dengan Angga, Depe hanya meminta doa yang terbaik bagi mereka berdua.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Ih pokoknya doain yang terbaik, yang pasti aku enggak akan menikah dengan laki orang,” seloroh Depe menyinggung kasus ‘pelakor’ yang sedang marak.

Pelantun lagu ‘Mimpi Manis’ ini juga merasa tindakannya, demi membela orang yang dicintainya tersebut sangat wajar. “Semua perempuan harus seperti itu. Makanya kalau sudah dapat Dewi Perssik pasti setia lah, yang penting jangan dimacam-macamin,” godanya melirik ke Angga. (asp)

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021