Isu Toko Kue Tak Laku, Balasan Menohok Ibunda Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA –  Ayu Ting Ting memperluas kerajaan bisnisnya, dengan menjajal membuka toko kue kekinian. Ayu membuka toko kuenya di Bekasi dan Cibinong, Jawa Barat. Hanya saja, kabar tak sedap terus menghiasi bisnis baru pedangdut tersebut. Bahkan, di media sosial sempat beredar bahwa bisnis kue Ayu tidak laku dan nyaris bangkrut.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Untuk membuktikan hal tersebut, warganet juga memposting foto-foto suasana sepi yang terlihat di toko kue milik pedangdut asal Depok tersebut. Padahal, toko kue artis lainnya memperlihatkan pembeli yang sampai antre panjang. 

Ayu memang tak pernah membalas komentar miring dari pembencinya. Namun, ibunda Ayu, Umi Kalsum memberikan jawaban yang menohok bagi para haters yang nyinyir soal bisnis anaknya tersebut.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ibunda Ayu memang tidak membalas dengan kata-kata. Umi hanya memposting video di Instagram, yang memperlihatkan pembeli sedang memenuhi toko kue anaknya tersebut, tampak Ayu sedang bercengkrama dengan penggemarnya.

"Alhmdullah kemaren di cibinong -bogor bnyak pengunjungnya terima kasih semuanya," tulis Umi.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Warganet langsung heboh. Mereka mengatakan pembeli penuh, karena meminta tanda tangan Ayu.

"Pada minta tanda tangan kali itu," kata salah satu warganet. "Mau beli apa minta tanda tangan," kata yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela ibunda Ayu tersebut. "Semoga laris terus kuenya ya bu," kata salah satu warganet. "Jangan dengerin omongan orang, Umi. Sukses sll kak Ayu," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya