Tak Takut Pelakor, Dewi Perssik: Ya Nikah Lagi

Dewi Perssik
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Saat ini perhatian masyarakat Indonesia sedang tertuju pada maraknya kasus ‘pelakor’ atau perebut suami orang. Melihat fenomena tersebut, Dewi Perssik yang kini dikabarkan telah menikah dengan asistennya bernama Angga Wijaya itu, tidak takut dengan wanita lain dalam hubungan asmaranya.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

“Kalau aku sih orangnya enggak (takut). Saya orangnya santai. Ya kalau suami saya macam-macam, misal saya punya suami nih, ya sudah saya nikah lagi. Susah amat. Gitu kan. Harusnya dia yang takut punya istri seksi,” ujarnya saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu 29 November 2017. 

Walaupun belum menegaskan statusnya dan Angga sebagai suami, Depe tidak menampik kalau mereka sedang menjalin sebuah hubungan spesial. Bahkan mereka juga tidak sungkan menggunakan satu handphone yang sama agar tidak ada rasa saling curiga. 

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Saat disinggung soal momongan, janda Saipul Jamil ini mengaku masih belum ingin menjadi seorang Ibu. “Pengin sih pengin, tapi untuk saat ini belum. Karena masih ada masih ada kontrak kerja yang harus aku kerjakan, lagi fokus dulu tiga tahun,” tutur wanita berusia 31 tahun ini.

Anandira Puspita dan kuasa hukumnya

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Melalui story Instagram itu, Anandira mengungkap, bahwa semua kasus perselingkuhan suaminya, yang tidak hanya dengan satu wanita, tetapi lebih dari lima, bahkan puluhan. 

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024