Fade2Black Kaget Pak Bondan Tiada, Salah Kira Bondan Prakoso

Luncurkan Album 'Tabik!', Fade2Black Gandeng Audrey G.A.C.
Sumber :
  • Viva.co.id/Mohammad Yudha

VIVA – Kepergian pakar kuliner ternama Bondan Winarno, mendulang ucapan duka dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah grup hiphop asal kota Bogor, Fade2Black.

Sedih, Sang Anak Ungkap Keinginan Terakhir Bondan Winarno

Salah seorang personelnya, Tito, bahkan mengucapkan rasa duka yang mendalam, sekaligus mendoakan almarhum agar mendapat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Rest in peace, Bondan Winarno, semoga diterima semua amal ibadahnya," ujar Tito di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 29 November 2017.

Doa Istri Sebelum Bondan Winarno Meninggal Dunia

Tito mengaku awalnya sangat terkejut ketika mendengar kabar kematian tersebut, sebab, dia salah menduga bahwa yang meninggal itu adalah Bondan Prakoso, mantan rekan mereka dalam sejumlah proyek musik bersama Fade2Black sebelumnya.

"Kaget banget waktu dengar kabar 'Bondan' meninggal," ujarnya.

Abu Jenazah Bondan Winarno Dititipkan di Rumah Sakit

Diketahui, Bondan Winarno menghembuskan napas terakhir di RS Harapan Kita Jakarta, pada Rabu, 29 November 2017 pukul 09.05 WIB kemarin. 

Pria kelahiran Surabaya, 29 April 1950 itu pernah berprofesi sebagai penulis, wartawan, pengusaha, dan konsultan Bank Dunia, dan namanya pun dikenal publik karena slogan 'Maknyuss!' saat menjadi presenter sebuah tayangan kuliner di salah satu stasiun TV swasta.

Bondan Winarno di Kediamannya.

Obrolan dengan Pak Bondan saat Makan Malam di Utrecht

Pertama bertemu tidak ada kesan kesombongan sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2017