Meriam Bellina Ungkap Rahasia Awet Mudanya

Meriam Bellina
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Cantik dan awet muda meski usianya telah menginjak kepala lima, Meriam Bellina buat banyak orang penasaran tentang rahasia dirinya bisa tak berubah dan justru semakin cantik dari hari ke hari. 

Terbongkar, Pernyataan Mengejutkan Anak Meriam Bellina

Artis cantik berdarah campuran Eropa dan Sunda ini selain memilih olahraga zumba sebagai salah satu cara untuk menjaga bentuk tubuhnya, ternyata ada rahasia lain yang membuat Mer- sapaan akrab Meriam Bellina tetap awet muda dan sehat.

"Aku memang dari dulu enggak suka yang manis manis enggak doyan jeroan gitu lah. Jadi ya aku sudah nyolong start dari kecil," kata Meriam saat ditemui di Gran Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, 29 November 2017.

Aldi Taher Ajak Anya Geraldine Nikah sampai Kiano Tolak THR

Mengaku tak suka dengan daging sejak kecil, Mer tak juga penasaran untuk mencoba makanan yang terkenal lezat diolah dalam berbagai bentuk itu. 

"Enggak doyan jadi memang enggak doyan daging, kambing saja aku enggak pernah coba sampai sekarang, apalagi jeroan. Banyak makanan yang nikmat, yang sedap, tanpa harus menyakiti tubuh kita."

Hotman Paris Unggah Foto Meriam Bellina, CLBK?

Meriam Bellina merupakan salah satu artis yang menekuni zumba sebagai pilihan olahraga. Mer, mengatakan bahwa zumba bukan sekadar olahraga biasa, karena zumba telah membantunya mengurangi stres

"Saya bela-belain dua jam setengah ikut zumba. Intinya I love dance, to sweat, music, dan paling penting ilangin stres tapi dengan cara sangat sehat, so I recommended," ujarnya.
 

Hotman Paris.

Unggah Foto sama Meriam Bellina, Hotman Paris: Semoga Kamu Bahagia

Hubungan istimewa antara pengacara kondang Hotman Paris dan aktris senior Meriam Bellina pernah menghebohkan publik.

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2021