Sebutan Ruben Onsu untuk Dewi Perssik

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Kasus penyanyi dangdut Dewi Perssik menerobos jalur busway beberapa waktu lalu ,sempat menjadi sorotan. Dari video yang beredar, Depe- sapaan akrab Dewi Perssik- terlihat turun dari mobil di tengah kerumunan warga dan ojek online untuk membela manajer dan juga suaminya, Angga Wijaya.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Aksi Dewi tersebut membuat presenter Ruben Onsu menyebutnya mirip Wonder Woman. Ruben juga menganggap, apa yang dilakukan Depe merupakan hal wajar, saat seseorang ingin melindungi orang yang dicintai. Begitu pun dirinya, jika menghadapi situasi yang sama. 

"Pasti. Harus (melindungi). Orang yang kita cintai, orang yang kita sayangi apapun alasannya kita pasti akan lindungi, kita bela. Kalau benar-benar mencintai ya," kata Ruben, saat ditemui di Trans TV, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 30 November 2017.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Merasa mengenal Dewi Perssik dan Angga, Ruben mengatakan, Depe bukan tipe orang emosional seperti yang ramai disebut warganet. Hanya saja, Depe termasuk orang yang jujur mengutarakan perasaan.

"Dewi itu ya jujur. Kalau gue marah, ya marah. Gue suka, ya suka. Harusnya, kita berteman dengan teman yang jujur. Suka-suka, enggak-enggak. Dewi kan ceplas-ceplos," kata suami Sarwendah ini. (asp)

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show
Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022