Diminta Jadi Tentara, El Rumi Galau di Medsos

El Rumi
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Saat ini putra kedua pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani sedang melaksanakan pendidikan di London, Inggris. Setelah lulus SMA, El Rumi yang bercita-cita ingin menjadi seorang pengusaha ini pun mengambil jurusan Bisnis.

HUT RI ke-73 Jadi Momen Berbeda Buat El Rumi, Ini Sebabnya

Baru dia bulan berkuliah di London, belum lama ini lewat Instagram story miliknya @Elelrumi, dia sempat mempertimbangkan untuk menjadi seorang tentara. Hal ini diduga karena komentar seorang warganet yang merasa dengan tubuh gagahnya, El pantas menjadi tentara.

“Ada yang nyaranin gua untuk ikut akademi militer TNI. Butuh saran guys, haruskan saya berhenti kuliah London dan ikut akademi militer atau tetap kuliah di London?” tanyanya.

Isu Ahmad Dhani Jual Rumah di Pondok Indah, El Rumi: Itu Hoax

Mantan pacar Amanda Manopo ini pun membuat sebuah polling agar followers Instagramnya bisa memilih antara ikut akademi militer atau tetap di London.

“Ka kenapa ga jadi TNI aja? Badannya bagus,” demikian saran seorang warganet tersebut.

Tips LDR Ala El Rumi dan Marsha Aruan‎

Melihat hal ini, banyak warganet yang menyarankan El tetap melanjutkan kuliahnya di London. 

“Mau masuk Akmol atau Akpol boleh aja, tapi kuliah mesti lulus dulu. Jangan sampai kuliah stop, apalagi kuliah di London. Ga semua orang punya kesempatan untuk bisa kuliah di luar negeri,” saran seorang warganet bernama @putrimarsellina di kolom komentar postingan akun gosip @Makrumpita pada 30 November 2017.

El Rumi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya