Kejam, Warganet Sumpahi Meghan Gagal Nikahi Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle telah secara resmi mengumumkan pertunangan pada 27 November 2017 kemarin. Hal ini tidak terlalu mengejutkan karena sang pangeran kerajaan Inggris tersebut telah beberapa kali tertangkap kamera sedang kencan dengan Markle. Di hari yang berbahagia tersebut, ucapan selamat berdatangan dari berbagai pihak termasuk juga kakak kandung Harry, Pangeran William.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Lewat akun Twitter resmi Keningston Royal, Pangeran William dan Catherine Middleton merasa sangat bahagia melihat kebahagiaan Pangeran Harry. Mereka juga tidak sabar menanti hari pernikahan pada musim semi tahun depan itu.

“The Duke and Duchess of Cambridge said of the engagement: ‘We are very excited for Harry and Meghan. It has been wonderful getting to know Meghan and to see how happy she and Harry are together',” demikian isi cuitan tersebut.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Namun, pada kolom balasan Tweet tersebut terlihat pro kontra di tengah-tengah warganet. Status Meghan Markle sebagai wanita yang sudah pernah menikah dan bercerai menjadi sorotan. 

“Harry seharusnya tidak menikahi seorang wanita yang sudah bercerai. Pilihan yang buruk. Pernikahan sejati adalah seumur hidup. Meghan akan gagal,” tulis @MadelineLove.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Namun banyak warganet yang mendukung apapun keputusan putra bungsu almarhum Putri Diana ini. “Ingatlah kalau Ayahnya Harry juga telah menikah lagi dan menjalani kehidupannya sekarang dengan bahagia seperti jutaan orang lainnya yang juga menikah lagi abis bercerai,” balas @brklyn73.

Diketahui bahwa Meghan Markle merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang membintangi serial The Suits. Sebelumnya ia telah menikah pada tahun 2011 dan cerai dua tahun kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya