Mulan Jameela Datangi Polres Jaksel, Diminta Ahmad Dhani

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA –Tepat pukul 00.00 WIB, Jumat, 1 Desember 2017, Mulan Jameela datang ke Markas Polres Jakarta Selatan, tempat Ahmad Dhani diperiksa atas dugaan kasus ujaran kebencian lewat media sosial.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Mulan tiba dengan Toyota Alphard berwarna putih, yang sempat berputar terlebih dahulu sebelum akhirnya berhenti di depan lobi Polres Jakarta Selatan. Saat tiba, Mulan yang di lengan kanannya membawa tisu, berusaha masuk dan melewati media. Namun, karena dicecar pertanyaan oleh media, Mulan akhirnya buka suara.

"Tadi aku sempet telpon Mas Dhani, aku datang ke sini karena tadi banyak yang datang ke sini dan Mas Dhani minta aku datang ke sini," kata Mulan, Jumat dini hari, 1 Desember 2017.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Sambil berlalu, Mulan juga meminta doa dan dukungan agar kasus yang menimpa suaminya bisa dilancarkan

"Aku juga minta doa dan dukungan supaya tidak terjadi apa apa, yang baiklah untuk Mas Dhani," kata dia.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Terkait dengan penggeledahan yang sempat dilakukan oleh pihak kepolisian, Mulan tidak mau berkomentar terkait hal tersebut. "Tanya sama kepolisian ya, saya mau ketemu Mas Dhani," ucapnya.

Sebelumnya, status tersangka atas Ahmad Dhani ditetapkan setelah penyidik melakukan gelar perkara pada 23 November 2017. Penyidik menilai, dua alat bukti yang ada sudah cukup kuat untuk menaikkan status Ahmad Dhani sebagai tersangka.

"Sebelumnya sudah diputuskan bahwa laporan terkait kasus Ahmad Dhani ini sudah memenuhi unsur pidana," ujarnya.

Ahmad Dhani dilaporkan oleh Jack Lapian, yang merupakan mantan relawan Ahok-Djarot. Hal itu berawal saat Ahmad Dhani perkembangan status di media sosialnya yang mengatakan bahwa para pembela penista agama perlu diludahi wajahnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya