Jane Shalimar Ogah Kenalkan Pacar: Trauma Kejadian Didi

Jane Shalimar dan Buah Hati, Muhammad Zarno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Sempat dua kali gagal membina rumah tangga ditambah drama bersama Didi Mahardhika, yang berbuntut panjang, membuat aktris Jane Shalimar kini enggan mengumbar kisah pribadinya dan memilih menyimpannya rapat-rapat.

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Termasuk sekarang, saat dirinya tengah menjalin hubungan serius dengan duda beranak tiga yang berprofesi sebagai kontraktor. Meski rencana pernikahan di depan mata, Jane masih enggan mengungkap siapa pria tersebut.

"Buat apa (diungkap). Aku jadi trauma gara-gara kejadian Didi, itu satu. Dua, dia duda. Tiga saya menghargai mantan istrinya. Kan saya menghargai misal ada orang yang enggak terima. Jadi saling menjaga aja. Dan dia bukan orang yang terbiasa dengan kamera," kata Jane saat ditemui di Trans TV Tendean, Jakarta Selatan, 30 November 2017.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Pria yang disebut Jane dengan sebutan abang tersebut bahkan muncul di pemakaman ayah Jane beberapa hari lalu. 

"Pas di makam saja ada infotainment, 'haduuuh.' Tapi pas nyampai rumah, 'Alhamdulillah enggak ada yang kenal gue.' Buat dia itu satu kenyamanan. Makanya saya enggak mau mengekspos dulu," kata Jane. 

Jane Shalimar Meninggal, Musisi Senior M Sani Tutup Usia

Permasalahan Jane dengan Didi yang tak kunjung usai juga sempat membuat Jane dan pria tersebut menunda rencana lamaran, meski kedua orangtua Jane saat itu masih ada. 

Menilik ke belakang, Jane dan Didi pernah berseteru soal status pernikahan. Saat itu Jane bersikeras mengaku bahwa dirinya telah menikah dengan Didi, sementara pihak Didi bersikeras bahwa tidak ada pernikahan di antara mereka. Perceraian keduanya sempat ramai menghiasi berbagai media hiburan di tahun 2016. (ren)

Jane Shalimar dan Vanessa Angel.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Meski hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel pernah renggang. Vanessa menungkapkan kesedihan setelah ditinggal pergi almarhumah.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2021