Ayahanda Novita Angie Tutup Usia

Novita Angie
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar duka datang dari presenter Novita Angie. Ayah wanita berusia 42 tahun ini baru saja tutup usia pagi tadi, Jumat, 1 Desember 2017.

Novita Angie Tetap Ngantor di Depan Bawaslu Hari Ini

Hal ini pun dibenarkan oleh manajer Novita Angie yakni Tia. Menurut Tia, ayahanda Novita yang bernama R Sumi Harso meninggal pada pukul 09.00 WIB.

Beliau meninggal di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta. Meski begitu, Tia tidak mengetahui pasti jenis sakit yang diderita.

Hobi Baru Novita Angie Saat Senggang: Belanja Online

“Iya betul pagi tadi papanya Novita Angie meninggal dunia sekitar pukul 09.00. Meninggal di RS Kanker Dharmais tapi aku kurang tahu jenis penyakitnya,” ujar Tia ketika di hubungi VIVA, Jumat, 1 Desember 2017.

Dia menuturkan bahwa saat ini seluruh keluarga akan mempersiapkan pemakaman almarhum. Beliau akan dimakamkan dengan cara Islam.

Bikin Geng, Novita Angie Sindir Girls Squad Artis?

Sementara dalam akunnya di Instagram, Novita terlihat mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah. Dalam judulnya tertulis, "No more pain Papa... Rest in peace...".

Ucapan duka cita pun membanjir kolom komentar. "Turut berduka cita @novitaangie. I know you love your dad so much. May he rest in peace. Semoga diberi kekuatan dan penghiburan untuk Angie sekeluarga," tulis salah satu warganet. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya