Putra Tukul Arwana Jadi Kasatlantas Probolinggo

AKP Ega Prayudi dan Tukul Arwana
Sumber :
  • VIVA.co.id/tribratanews

VIVA – Ajun Komisaris Polisi Ega Prayudi resmi menjabat Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggi Jawa Timur. Putra komedian Indonesia Tukul Arwana ini mendapat promosi usai menjabat Kepala Urusan Tata Usaha Subbagrenmin Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur.

Profil Fico Fachriza, Komika Ditangkap Polisi karena Narkoba

Melansir dalam laman tribratanews, anak dari artis Tukul Arwana ini menggantikan rekannya AKP Tri Nuartiko yang saat dipromosikan menjadi Kapolsek Pucanglaban di Kabupaten Tulungagung.

"Iya benar AKP Tria Nuartiko akan digantikan AKP Ega Prayudi. Namun masih belum dilakukan serah terima jabatan," ujar Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad dikutip Jumat, 1 Desember 2017.

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Fadly memastikan, meski AKP Ega Prayudi dikenal sebagai anak artis ternama, namun perlakuan kepada anggota polisi tidak ada perbedaaan.

"Tidak ada perbedaan. Yang penting dia menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Kasatlantas Polres Probolinggo," ujarnya.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

Ega Prayudi diketahui merupakan putra angkat dari Tukul Arwana bersam almarhum Susiana alias Susi Similikiti. Tukul mengaku begitu bangga dengan anaknya tersebut.

Sebab ia bisa mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki anak seorang polisi. "Saya bilang dia, tolong sebagai anak negara, sebagai anggota Polri, harus bisa jadi contoh yang baik. Juga tolong jaga nama baik ayah, karena ayahnya ini fenomenal dan sudah diwisuda oleh alam," ujar Tukul beberapa waktu lalu.

Charlie Chaplin 3

9 Fakta Charlie Chaplin Tidak Percaya Tuhan

Charlie Chaplin tidak percaya tuhan menurut laporan yang beredar, gelandangan kecil yang pedih dengan tongkat dan komik.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022